Monday 23rd of September 2024
×

Viral! Pemilik Brand Glad2Glow Ramai Jadi Bincangan TikTok, Terkuak Fakta Pembuatan Produk Skincarenya

Viral! Pemilik Brand Glad2Glow Ramai Jadi Bincangan TikTok, Terkuak Fakta Pembuatan Produk Skincarenya

--

OTONITY.com - Penyebaran viral di Tiktok menyebabkan penjualan Glad2Glow melonjak ke tingkat yang tak terduga, dengan lebih dari 10.000 produk terjual. Dilihat dari nomor seri BPOM yang tertera pada produk, merek Glad2Glow diimpor dan didistribusikan oleh Suntone Wisdom Indonesia, yang berbasis di Jakarta.

Perusahaan Indonesia ini telah mendaftarkan produk impor di bawah merek Glad2Glow ke BPOM. Merek ini menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit dengan harga terjangkau dan dengan bahan-bahan yang berkualitas.


Produk Glad2Glow sangat diminati, bahkan produk ini masuk dalam 10 besar pelembab terlaris di toko online.

Baca juga: Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Diduga Anak Pejabat Keturunan Jepang yang Kini Viral!

Baca juga: Video Syakirah Full Durasi 16 Menit No Sensor Uncut, Semua Album Lengkap [Download Disini]

Pemilik Glad2Glow Viral

Menurut data produk, pemilik merek perawatan kulit Glad2Glow adalah GuangZhou DAAI Cosmetics Manufacture Co. Ltd, sebuah perusahaan asal Tiongkok. Tak disangka, produk Glad2Glow yang menjadi viral di Tiktok dan diincar oleh orang-orang di negara ini ternyata diimpor dari perusahaan asing.

Terlebih lagi, produk asal Tiongkok ini terbukti sangat cocok untuk kulit orang Indonesia sehingga menarik minat para beauty enthusiast. Dua produk yang paling diincar adalah Glad2Glow Light Sunscreen Gel UV SPF50 PA+++ dan Glad2Glow 5% Blueberry Moisturiser Cream 5x Ceramide.

Baca juga: Video Wanita Pakai Mukena Pink Viral, Main Pakai Spidol Bikn Warganet Tercengang!

Meskipun produk suncare dari merek ini dikemas dengan cantik, harganya tetap terjangkau. Terlebih lagi, bahan-bahan yang digunakan terkenal sangat aman untuk penggunaan siang dan malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU