Monday 23rd of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Novel Love of Nirvana PDF Bahasa Indonesia, Kisahkan Pertemuan Romantis Pemuda Desa

Sinopsis dan Baca Novel Love of Nirvana PDF Bahasa Indonesia, Kisahkan Pertemuan Romantis Pemuda Desa

--

OTONITY.com - Pada ulasna pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link baca novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 yang sempat booming karena kisahnya yang seru dan menarik. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Salah satu genre novel yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam ceritanya.

Baca juga: Resep Kaya Baozi Bakpao Isian Kaya yang Legit dan Gurih, Dijamin Langsung Ludes!

Baca juga: Viral! Tempat Pengobatan Sederhana di Bekasi Diduga Kurang Mumpuni, Tapi Bikin Langsung Sembuh

Sinopsis Love of Nirvana

Love of Nirvana adalah sebuah drama yang diangkat dari novel Liu Shui Tiao karya Xiao Lou. Love of Nirvana bercerita tentang seorang penguasa yang sengaja hidup dalam persembunyian. Love of Nirvana berlatar belakang sebuah kota kecil bernama Yueluo.

Di Yueluo hiduplah seorang penguasa muda bernama Xiao Wu Xia. Xiao Wu Xia telah hidup dalam penghinaan selama bertahun-tahun di kerajaan Liang. Bahkan, Xiao Wu Xia secara sukarela mengubah namanya menjadi Wei Zhao.

Baca juga: Profil dan Sumber Kekayaan Baim Cilik, Keren Banget! Berhasil Jadi CEO di Usia Muda

Wei Zhao berusaha untuk memahami mengapa hidupnya dan keluarganya begitu menderita. Dalam perjalanannya, Wei Zhao bertemu dengan Jiang Ci dan Pei Yan. Pei Yan dan Jiang Ci tersentuh oleh cerita Wei Zhao. Mereka bertiga saling membantu untuk melawan kekuasaan tertinggi atau tirani.

Sumber:

UPDATE TERBARU