Monday 23rd of September 2024
×

Apa itu Rambo vs Sambo? Kubu Luthfi Yasmin Sebut Itu Hal Receh dan Kekanak-kanakan !

Apa itu Rambo vs Sambo? Kubu Luthfi Yasmin Sebut Itu Hal Receh dan Kekanak-kanakan !

--

Di sisi lain Tim paslon Andika-Hendi mulai bertanya-tanya perihal 103 TPS khusus selain di Lembaga Permasyarakatan dan Panti Rehabilitasi oleh KPU Jateng.

"Berpotensi tidak ada asas bebas (di TPS Lokasi Khusus) karena ditekan, kemudian asas rahasia juga kurang terpenuhi. Pilgub ini pesta demokrasi jangan sampai selesai pesta ada yang bahagia ada yang terluka," ungkap Direktorat Saksi dan Pengamanan Hasil Pemilu Tim Pemenangan Andika-Hendi.


Baca juga: Resep Kaya Baozi Bakpao Isian Kaya yang Legit dan Gurih, Dijamin Langsung Ludes!

Baca juga: Penjual Nasi Kuning di Lelilef yang Viral di Tiktok, Link Video Asli Banyak Dicari Netizen!

"Kalau alasannya sekolah asrama, asramanya tidak memperbolehkan nyoblos, dia termasuk menghalang-halangi, pemilik asramanya bisa kena pidana pemilu karema menghalang-halangi, apa urgensinya sampai harus ada TPS lokasi khusus di Pilgub ini, karena kondisinya berbeda dengan Pilpres. Ada potensi paksaan, potensi tekanan, atau pengaruh dari penguasa di lingkungan TPS lokasi khusus tersebut," jelas Faqih.

Ketua Bawaslu Jawa Tengah, Muhammad Amin berjanji akan memberi pengawasan ketat terhadap TPS lokasi khusus di Pilgub Jawa Tengah.

"Harapan peserta pemilu dari tim tadi, kami akan awasi ketat," kata Amin.

Baca juga: Heboh! Fenomena Bumi Punya 2 Bulan Dimulai 29 September 2024, Kenapa Bisa Terjadi? Begini Penjelasannya

Huru hara pilkada mungkin akan terus berkembang hingga saat pemilihan tiba. Silahkan terus simak berita terkini melalui Otonity.com. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU