Monday 23rd of September 2024
×

Apa itu Rambo vs Sambo? Kubu Luthfi Yasmin Sebut Itu Hal Receh dan Kekanak-kanakan !

Apa itu Rambo vs Sambo? Kubu Luthfi Yasmin Sebut Itu Hal Receh dan Kekanak-kanakan !

--

OTONITY - Masa pergantian kepala daerah sudah mulai ramai. Jawa Tengah teah merilis pasangan - pasangan yang akan mencalonkan diri di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Andka Perkasa-Hendrar Prihdi (Hendi) dan Ahmad Luthfi-Taj Yasmin menjadi nama paslon daerah Jateng.

Ditetapkannya nama paslon Jateng membuat para kubu pendukung mulai ramai bersuara mendukung paslon masing - masing.


Hingga banyak istilah yang muncul dalam persaingan ini, seperti istilah "Rambo VS Sambo". Banyak yang bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan istilah Rambo VS Sambo ini.

Baca juga: Profil Biodata Adeline Wijaya ‘Delynn’ JKT48, Generasi 12 yang Menggemaskan dan Jadi Idola Baru!

Baca juga: Kasus SDIT Darul Hikam Insani Penyalahgunaan Dana Bos dan Pembelian Buku, Begini Klarifikasi Pihaknya!

Ketua Tim Pemenangan Luthfi-Yasin, AM Putranto telah menegaskan bahwasanya serangan - serangan di media sosial "black campaign" tidak akan membuat timnya goyah sedikit pun.

Istilah Rambo VS Sambo memang sedang ramai dibicarakan, Rambi diidentikan dengan Andika Prakasa yang memiliki badan kekar mirip seperti jagoan. Di sisi lain Sambo diidentikan dengan sosok Ahmad Luthfi yang mana memiliki latar belakang Polri dan merupakan mantan Kadiv Ferdy Sambo.

Baca juga: Kronologi Kasus Tiara Lilith ke Pajar yang Kini Naik Penyidikan, Pelaku Masih Berkeliaran!

AM Putrant menanggapi perihal istilah Rambo VS Sambo yang beredar sebagai hal sepele dan kekanan-kanakkan.

"Ah itu isu receh banget, kekanak-kanakan. Itu kan dihembusin supaya gampang diinget, masyarakat sudah pinter kok mana yang paham dengan Jawa Tengah," ujar Putranto di Semarang.

"Itu mungkin segelincir atau beberapa orang, atau bahkan tidak benar juga dan bisa juga disuruh. Kita malah kasihan cari perhatian," ujar Putranto.

Sumber:

UPDATE TERBARU