Monday 23rd of September 2024
×

Harga Tiket Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland Surabaya, Jadi Destinasi Wisata Murah Meriah!

Harga Tiket Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland Surabaya, Jadi Destinasi Wisata Murah Meriah!

--

OTONITY - Kabar gembira bagi penduduk Surabaya sekitarnya. Wali Kota Surabaya telah meresmikan Kolam Renang Jambore Playland dan akan dibuka gratis selama sau bulan penuh. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Surabaya, salah satu kota terbesar di Indonesia, kembali menawarkan destinasi rekreasi baru bagi warganya. Baru-baru ini, Kolam Renang Jambore Playland resmi dibuka untuk umum. Berlokasi strategis di pusat kota, fasilitas ini menjadi tempat yang sempurna bagi keluarga untuk bersantai dan menikmati waktu berkualitas bersama.


Yang menarik, Kolam Renang Jambore Playland menawarkan akses gratis selama satu bulan penuh sejak hari pembukaannya. Promosi ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya, serta untuk memperkenalkan fasilitas yang disediakan oleh tempat ini.

Baca juga: Wali Kota Surabaya Resmi Buka Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland, Gratis 1 Bulan Penuh!

Baca juga: Link Msbreewc Video Syur Uncensored Viral Tiktok Twitter, Dood sFile Mobi Videy [Full Stream] !

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah meresmikan Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland, di Jalan Ketintang Madya Surabaya.

Harga Tiket Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland

“Sudah bisa ke kolam renang, sudah bisa bermain di sini. Kita gratiskan dulu sambil kita menata (tiket) yang Rp5000. Saya ingin anak-anak Surabaya memiliki tempat bermain yang sehat dan terjangkau,” ungkap Eri.

“Sehingga nanti, kolam renang yang digunakan bagi balita stunting tidak hanya di kantor PKK Surabaya. Tapi di sini juga bisa digunakan untuk balita yang terkena stunting,” jelasnya.

Baca juga: [No Sensor] Video Erin Bugis Alsi Viral Tiktok Twitter, Link Original Full HD No Sensor Jadi Incaran Netizen !

Sumber:

UPDATE TERBARU