Monday 23rd of September 2024
×

Lokasi Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland Surabaya, Harga Tiket Murah dan Strategis!

Lokasi Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland Surabaya, Harga Tiket Murah dan Strategis!

--

“Sehingga nanti, kolam renang yang digunakan bagi balita stunting tidak hanya di kantor PKK Surabaya. Tapi di sini juga bisa digunakan untuk balita yang terkena stunting,” jelasnya.

Kolam Renang Jambore Playland menjadi salah satu aset dan mendukung perkembangan UMKM daerah Surabaya.


“Ini adalah aset pemerintah yang bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat. Dan permainannya akan kita lengkapi terus, ada sepeda air juga,” ujarnya.

“Jadi aset ini gunakan untuk UMKM yang ingin berjualan, hingga di taman-taman dan sisi ke sini digunakan terus. Terutama pemudanya juga ditarik, Karang Taruna di ajak,” imbuhnya.

Baca juga: [No Sensor] Video Erin Bugis Alsi Viral Tiktok Twitter, Link Original Full HD No Sensor Jadi Incaran Netizen !

Baca juga: BARU! Video Asli Nasi Kuning Lelilef Bocor Viral Twitter, Link Doodstream Telegram Durasi Full No Sensor!

Lokasi Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland

Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland berlokasi di Jalan Ketintang Madya VII Surabaya. 

Kepala Bidang (Kabid) Bangunan Gedung, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP), Iman Kristian menggratiskan tiket masuk Jambore Playland yang mana tiket bisa diakses gratis secara online melalui tiketwisata.surabaya.go.id.

“Dengan kapasitas atau daya tampung sebanyak 100 orang agar tidak terlalu padat. Selain itu, wahana permainan yang sudah terpasang ada rainbow slide, kereta keliling, trampoline, lalu konstruksi untuk Flying Fox juga sudah berdiri tetapi butuh waktu untuk fabrikasi,” kata Iman.

Baca juga: Kasus SDIT Darul Hikam Insani Penyalahgunaan Dana Bos dan Pembelian Buku, Begini Klarifikasi Pihaknya!

“Kita masih cari lagi sambil proses berjalan, kira-kira minggu depan ada yang datang lagi wahananya. Yang saat ini sudah siap, tapi akan bertambah terus permainannya,” tukasnya.

Semoga bisa menjadi salah satu destinasi wisata anda dan keluarga. Semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU