Saturday 5th of October 2024
×

Viral Video Tak Senonoh Dinar Candy dan Ko Apex Beredar di Medsos, Ayu Soraya : Kalo Ingat Video Itu Aku Mual

Viral Video Tak Senonoh Dinar Candy dan Ko Apex Beredar di Medsos, Ayu Soraya : Kalo Ingat Video Itu Aku Mual

--

Ayu Soraya sendiri sudah mencium kecurigaan adanya orang ketiga di rumah tangganya sejak Juni 2023. Namun, saat itu ia belum memiliki bukti.

Hingga pada akhirnya, pada Agustus 2023 Dinar Candy memamerkan foto Koh Apex di Instagram yang semakin menguatkan kecurigaannya.


Ayo Soraya sendiri sudah pernah menegur Dinar Candy terkait hal tersebut. Namun, disjoki kelahiran Bandung itu mengelak dan malah menyerang balik.

Baca juga: Bukan Hanya Sekali, M Fahrezy Punya Tempat Khusus Lecehkan Korban? Hingga Ancaman Penyebaran Foto Telanjang

Baca juga: Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

Baca juga: Rashmika Mandanna Video Dewasa Viral Twitter, Ternyata Deepfake! Begini Klarifikasinya

"By Instagram sudah pernah (ditegur), kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak', di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya', saat itu aku nggak tahu dia udah nikah siri atau apa," terang Ayu Soraya.

Ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Ayu Soraya mengungkapkan perasaannya, "Aku nemu video mereka lagi video call. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu."

Sumber:

UPDATE TERBARU