Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

 Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

--

OTONITY.com - Kabar perselingkuhan artis sensasional Dinar Candy dengan Ko Apex suami Ayu Soraya sempat menggemparkan publik. Apalagi dikatakan bahwa Dinar Candy dan Ko Apex sudah sah menikah meskipun menikah siri.

Tak hanya itu, baru-baru ini beredar pula hal yanhmg mengejutkan dari keduanya. Ayu Soraya mengaku mendapatkan ancaman dari Ko Apex berupa penghentian penghasilan jika berani mengajukam gugatan perceraian.Ayo Soraya sendiri sudah pernah menegur Dinar Candy terkait hal tersebut. Namun, disjoki kelahiran Bandung itu mengelak dan malah menyerang balik.


Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Jawa Barat Libatkan 6 Daerah, Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat hingga Tingkatkan Pelayanan Publik!

Baca juga: Link Video Kienzy Myelin Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor, Kienzy Angkat Bicara!

Baca juga: Link Video Mesum Guru Olahraga dan Siswinya di Carenang Serang Viral, Wakil Kepsek: Saya Prihatin Sekali

"By Instagram sudah pernah (ditegur), kita kan orang Sumatera ya, jadi sedikit kasar, dia cuma jawab 'Mbak, salah mbak, yang saya posting itu suami saya bukan suami Mbak', di situ aku ngira 'ih kok ngeledekin ya', saat itu aku nggak tahu dia udah nikah siri atau apa," terang Ayu Soraya.

Ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu Ayu Soraya mengungkapkan perasaannya, "Aku nemu video mereka lagi video call. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu."

Ayu Soraya menemukan rekaman video berdurasi 59 menit dari suaminya, Ko Apex, berbicara dengan Dinar Candy.  Di dalam rekaman tersebut, Dinar Candy tampak membuka bajunya di depan Ko Apex, dan Ko Apex dengan ekspresi yang mengejutkan menunjukkan dirinya menjulurkan lidah sebagai tanggapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU