Thursday 19th of September 2024
×

Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

 Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

--

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor

Apakah kalian ingin mengetahui isi beredarnya Link Video Mesum 2 Sejoli di Kaur Pekanbaru Full Durasi No Sensor? Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:


Baca juga: Link Viral Video Twitter Babyputie Seleb TikTok yang Lakukan Adegan Tak Senonoh Dengan Seorang Pria, Ada 2 Part

Baca juga: Link Video Mesum Duo Sejoli di Pantai Mattirotasi Parepare Durasi Full, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca juga: Rashmika Mandanna Video Dewasa Viral Twitter, Ternyata Deepfake! Begini Klarifikasinya

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Bagi pelanggar akan mendapatkan ancaman hukuman yang telah diatur dalam Pasal 45 UU ITE sebagai berikut:

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada klarifikasi secara resmi dari yang bersangkutan sendiri. Jadi jangan sampai salah memberikan asumsi ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU