Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Dinar Candy VC Ko Apex Viral di Twitter Tiktok, 59 Menit Full No Sensor! Istri Sah Ngamuk-ngamuk

Link Video Dinar Candy VC Ko Apex Viral di Twitter Tiktok, 59 Menit Full No Sensor! Istri Sah Ngamuk-ngamuk

--

OTONITY.com - Seperti yang kita tau sebelumnya nama Dinar Candy mengaku merasa tertekan dengan sorotan publik yang terus menerus menyoroti hubungannya dengan Ko Apex, suami dari Ayu Soraya. Kini beredar Video Viral Dinar Candy yang banyak dicari oleh banyak orang. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Ia merasa bahwa kehidupan pribadinya telah diumbar ke publik dan hal itu membuatnya merasa tidak nyaman. 

"Aku merasa tertekan karena terus disorot. Aku tahu aku salah, tapi aku juga merasa bahwa aku berhak untuk bahagia," ujar Dinar Candy kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/11).

Dinar Candy mengatakan bahwa ia telah berusaha untuk meminta maaf kepada Ayu Soraya, istri sah Ko Apex. Namun, permintaan maafnya tidak diterima. Ia pun berharap bahwa Ayu Soraya bisa memaafkannya suatu hari nanti.

Baca juga: Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

Baca juga: Baca Manhwa 'Serena' Chapter 60 Bahasa Indonesia, Pak Suami Lagu Bucin-bucinnya!

Baca juga: Profil Nilal Muna Fatmawati, Bikin Bangga! Anak Porter Stasiun Semarang Jadi Lulusan Terbaik UIN Walisongo

"Aku sudah minta maaf ke Ayu Soraya, tapi dia belum mau maafin aku. Aku harap suatu hari nanti dia bisa maafin aku," kata Dinar Candy.

Dari hubungan ini kabarnya Ko Apex malah memberi ancaman pada istri sah. Ayu Soraya mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya jika ia berani mengajukan perceraian, karena Ayu Soraya telah mengungkapkan pernikahan Koh Apex dengan Dj seksi Dinar Candy. 


Sumber:

UPDATE TERBARU