Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 23 SUB INDO, Shu Yan Pergi Ke Fucheng, Untuk Apa?

Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 23 SUB INDO, Shu Yan Pergi Ke Fucheng, Untuk Apa?

--

OTONITY.com -  Only For Love menjadi judul drama China terbaru yang diputar melalui VIU. Ceritanya diadaptasi dari web novel berjudul Accidental Love. Drama ini memiliki penuturan alur cukup panjang hingga 40 episode.

Drama Only For Love menghadirkan selebriti China Dylan Wang yang populer saat memainkan peran di Meteor Garden (2018) dan Love between Fairy and Devil (2022). Sebagai lawan mainnya ada aktris Bai Lu yang tenar lewat Love is Sweet (2020).


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 23 untuk kelengkapan cerita eps ini.

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 9 Sub Indo, Chu Feng Balas si Tukang Bully Berkali Kali Lipat!

Baca juga: Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Kisah Amanda Manopo yang Dapat Teror Makhluk Gaib

Baca juga: Link Nonton Beyond the Star (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang GRATIS di IQiyi Bukan Lok Lok atau Telegram

Di Epiosode 23 ini, Qin Shi Yue mengetahui bahwa Yu You akan menghadiri Konferensi Chip. Jadi, dia memohon pada Guan Ji untuk membawanya ke sana. Setelah setuju, Guan Ji menerima undangan dari Bi Ruo Shan untuk bepergian bersama. Bi Ruo Shan dapat mendengar keragu-raguannya. Shu Yan melakukan perjalanan ke Fucheng tempat Konferensi Chip akan diadakan sebelumnya. Dan dia mengirim sopirnya, Fan Lei, untuk membawanya ke sana.

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU