Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO, Kedekatan Li Ni dan Cui Lin Semakin Intense

Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO, Kedekatan  Li Ni dan Cui Lin Semakin Intense

--

OTONITY.com - Drama China terbaru yang dibintangi Xu Kai, yakni Wonderland of Love akhirnya tayang perdana pada tanggal 6 November 2023, di platform streaming WeTV. Mengusung genre sejarah kolosal, serial drama ini merupakan adaptasi dari novel populer yang berjudul Le You Yuan, karya Fei Wo Si Cun. Kini dramanya sudah masuk ke episode 17 lho.

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah misteri yang nggak kalah seru.


Jika kamu penasaran dengan kelanjutan ceritanya, disini akan kami berikan Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO disini untuk tahu selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 23 SUB INDO, Shu Yan Pergi Ke Fucheng, Untuk Apa?

Baca juga: Nonton Donghua Martial God Asura (2023) Episode 9 Sub Indo, Chu Feng Balas si Tukang Bully Berkali Kali Lipat!

Baca juga: Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Kisah Amanda Manopo yang Dapat Teror Makhluk Gaib

Drama berjudul Wonderland of Love merupakan sebuah produksi drama asal China yang terdiri dari 40 episode. Drama ini tayang mulai 6 November 2023 hingga 7 Desember 2023 dan disiarkan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Di episode ini, Li Ni sebelumnya sangat penasaran dengan orang seperti apa ayah Cui Lin itu. Benar saja, ayah Cui Lin ternyata persis seperti yang dia perkirakan. Cui Lin tersenyum tipis, menggambarkan ayahnya sebagai orang yang lugas dan ramah, percaya bahwa Li Ni akan menganggapnya sangat menyenangkan.

Li Ni agak bingung, bertanya-tanya apakah Cui Lin, yang terlihat begitu cantik, lebih mirip ayahnya atau ibunya. Mengabaikannya, Cui Lin menyatakan bahwa dia tidak akan terpengaruh oleh kata-kata manis dan tidak akan melupakan dendam karena dipenjara olehnya hari ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU