Friday 27th of September 2024
×

Tega Banget! Video Aniaya Pacar Viral TikTok dan Twitter, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka

Tega Banget! Video Aniaya Pacar Viral TikTok dan Twitter, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka

--

OTONITY.com – Heboh sebuah video penganiayaan yang dilakukan pada pacar sendiri. Pada ulasan pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka di Polres Bangkalan usai tertangkap kamera menganiaya pacarnya sendiri. Simak lebih lengkap!

Setelah kasusnya menjadi viral, Achmad Fikri Islamuddin, pelaku penganiayaan terhadap pacarnya, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian Bangkalan. Penangkapan Achmad Fikri Islamuddin diungkapkan Kombes Pol Ahrie Sonta dalam cuitan di akun X miliknya.


“Polres Bangkalan menangkapnya,” cuit @ahriesonta, dikutip pada Senin, 23 September 2024.

Diketahui sebelumnya, korban berinisial D telah melaporkan pacarnya, Achmad Fikri Silamuddin, ke Polres Bangkalan atas dugaan penganiayaan. Korban didampingi oleh orang tuanya dan tim dari Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) dari kampus Madura Universitas Trunojoyo.

Baca juga: Nonton Film Semi Paluwagan Sub Indo Full Movie, Streaming Gratis HD 1080p Bukan LK21 !

Baca juga: Lokasi Kolam Renang Jambangan Hore (Jambore) Playland Surabaya, Harga Tiket Murah dan Strategis!

Kasus penganiayaan D. terungkap setelah video kejadian tersebut menjadi viral di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan Achmad Fikri Islamuddin menganiaya pacarnya di luar rumah. Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura itu tega memukul dan menggulingkan korban.

Menurut situs resmi Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), Achmad Fikri Islamuddin merupakan mahasiswa teknik industri di Universitas Trunojoyo, Jawa Timur. Mahasiswa yang diduga melakukan kekerasan terhadap pacarnya dengan cara memukulnya beberapa kali ini merupakan mahasiswa aktif dengan tahun masuk 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU