Friday 27th of September 2024
×

Profil Achmad Fikri Islamuddin, Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar Sendiri yang Viral di Media Sosial

Profil Achmad Fikri Islamuddin, Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar Sendiri yang Viral di Media Sosial

--

Di Universitas Trunojoyo, Achmad Fikri Islamuddin sedang menempuh pendidikan untuk meraih gelar sarjana teknik industri. Selain itu, jika dilihat dari profil LinkedIn-nya, tidak ada informasi lengkap mengenai data diri Achmad Fikri Islamuddin. Hanya tertera bahwa ia sedang menempuh pendidikan di jurusan teknik industri di Universitas Trunojoyo, Jawa Timur. Sosok Achmad Fikri Islamuddin banyak dicari oleh netizen karena dugaan penganiayaan terhadap pacarnya.

Baca juga: Link Msbreewc Video Syur Uncensored Viral Tiktok Twitter, Dood sFile Mobi Videy [Full Stream] !


Baca juga: BARU! Video Asli Nasi Kuning Lelilef Bocor Viral Twitter, Link Doodstream Telegram Durasi Full No Sensor!

Rektor Universitas Trunojoyo bereaksi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Achmad Fikri Islamuddin. Rektor Universitas Trunojoyo, Safi', mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Bahkan, Safi' mengatakan telah menunjuk tim khusus untuk menyelidiki masalah tersebut.

“Saya sudah minta tim khusus PPKS untuk segera melakukan investigasi,” kata Safi' dalam keterangannya, Minggu 22 September 2024.

Update Berita

Informasi penangkapan Fikri ini berawal dari unggahan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution. Kemudian, uanggahan itu diviralkan di X Twitter melalui akun @WagimanDeep212_. Akun tersebut membagikan foto Fikri yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Sumber:

UPDATE TERBARU