Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO, Seo Do-guk dan Han Yi-ju Resmi Menikah

Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO, Seo Do-guk dan Han Yi-ju Resmi Menikah

--

OTONITY.com - Drama Korea hasil adaptasi webtoon menjadi pembicaraan yang ramai, terutama di kalangan pencinta drama Korea nih.  Pasalnya, tak hanya menyajikan kisah imajinatif yang menarik, tetapi juga mampu membawa para penonton terhanyut ke dalam karakter yang ada di dalamnya.

Salah satu drama Korea adaptasi webtoon yang saat ini hangat dibicarakan ialah Perfect Marriage Revenge .Disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO di bawah ini jika kamu ingin menonton serial satu ini.


Baca juga: Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO, Kedekatan Li Ni dan Cui Lin Semakin Intense

Baca juga: Nonton Film Vivamax Salakab (2023) Sub INDO Full Movie No Sensor, Angeli Khang Siap Buka Bukaan Lagi!

Baca juga: Tak Boleh Terlewat! Inilah Daftar Film Indonesia yang Tembus 2 Juta Penonton Tahun 2023, Petualangan Sherina Paling Populer

'The Perfect Marriage' adalah sebuah drama berdasarkan novel web berjudul sama, yang memenangkan hadiah utama di kontes terbesar Naver pada tahun 2019 dan sangat populer dengan unduhan kumulatif melebihi 9 juta penayangan.

Ini adalah 'Perfect Marriage Revenge (2023)' yang memusingkan dan rahasia tentang seorang wanita, Han Yi-ju, yang memilih pernikahan kontrak untuk membalas dendam pada suami dan keluarganya, dan seorang pria, Seo Do-guk, yang menunda pernikahan kontrak untuk mengambilnya sebagai istrinya.

Drama: Perfect Marriage Revenge
Native Title: 완벽한 결혼의 정석
Also Known As: The Standard of a Perfect Marriage , Wanbyeoghan Gyeolhonui Jeongseok , The Essence of a Perfect Marriage
Screenwriter: Im Seo Ra
Director: Oh Sang Won
Genres: Romance, Drama, Fantasy
Country: South Korea
Episodes: 16
Airs: Oct 28, 2023 - Dec 17, 2023
Airs On: Saturday, Sunday
Original Network: MBN, Viki
Duration: 1 hr. 10 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU