Saturday 5th of October 2024
×

Overthinking! Lanjutan Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Bahasa Indonesia, Inez Semakin Galau!

Overthinking! Lanjutan Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53 Bahasa Indonesia, Inez Semakin Galau!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Deskripsi Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Spoiler Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 53

Chapter 52 dimulai dengan Inés yang terbangun di kamarnya setelah malam yang berat. Dia mengingat kejadian malam sebelumnya di mana dia mabuk dan tidur dengan Aeternitas. Inés merasa bersalah karena telah mengkhianati tunangannya, tetapi dia juga tidak bisa menyangkal bahwa dia menikmati malam itu bersama Aeternitas.

Baca juga: Lelah! Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 164 Bahasa Indo, Ijin Yui Meratapi Kesedihan

Baca juga: Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 23 SUB INDO, Shu Yan Pergi Ke Fucheng, Untuk Apa?

Baca juga: Link Video Dinar Candy VC Ko Apex Viral di Twitter Tiktok, 59 Menit Full No Sensor! Istri Sah Ngamuk-ngamuk

Di sisi lain, Aeternitas juga terbangun dengan perasaan campur aduk. Dia senang bisa menghabiskan waktu bersama Inés, tetapi dia juga tahu bahwa apa yang mereka lakukan salah. Aeternitas memutuskan untuk menghindari Inés untuk sementara waktu sampai dia bisa menjernihkan pikirannya.

Inés menjadi frustrasi karena Aeternitas menghindari dia. Dia mencoba untuk menemuinya beberapa kali, tetapi Aeternitas selalu menghindarinya. Inés mulai berpikir bahwa Aeternitas tidak lagi menyukainya.

Sementara itu, Inés juga harus berurusan dengan tunangannya, Carcel , yang menjadi semakin posesif dan mengendalikan. Ricardo mulai mencurigai bahwa Inés selingkuh, dan dia melarang Inés untuk bertemu dengan siapa pun kecuali dirinya sendiri.


Sumber:

UPDATE TERBARU