Sunday 7th of July 2024
×

Link Nonton Film Ahasss (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angela Morena Jadi Pembantu yang Bikin Sang Majikan 'Goyah'

Link Nonton Film Ahasss (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angela Morena Jadi Pembantu yang Bikin Sang Majikan 'Goyah'

--

OTONITY.com –  Dengan sentuhan neo-noir yang memikat, “AHASSS” membawa penonton pada perjalanan menegangkan tentang cinta yang beracun. Dibintangi oleh Angela Morena, Janelle Tee, dan Gold Aceron, film ini menawarkan campuran sensualitas, ketegangan, dan intrik yang menggoda.

Penggemar Angeli Khang merapat! disini akan kami sampaikan soal Link Nonton Film Ahasss (2023) SUB INDO Full Movie yang akan kami bagikan disini. Penasaran kan???


Tidak hanya itu, saat ini kamu juga sudah bisa menyaksikan film Filipina tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7 SUB INDO, Akhirnya Woo Hak Tahu Masa Lalunya dari Kang Bo Geol

Baca juga: Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full HD 1080p, GRATIS! Kisah Amanda Manopo yang Dapat Teror Makhluk Gaib

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kultus Iblis (2023) Full Movie HD Jenazah Ayah Yasamin Jasem Hilang Secara Misterius

Sinopsis Film Ahasss (2023)

Film Ahasss (2023) merupakan salah satu film Filipina mendatang yang dijadwalkan tayang pada tanggal 12 Oktober 2023. Film ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar.

Ahasss (2023) memiliki genre drama, dewasa, dan thriller. Film panas ini diarahkan oleh Ao Bautista. Pemainnya sendiri adalah Angela Morena yang pernah bermain di serial Secret Campus.

Secara garis besar, film Ahasss (2023) menceritakan kisah tentang Jake merupakan seorang pembantu rumah tangga, jatuh cinta pada istri bosnya yang babak belur. Saat dia membantunya melarikan diri dari suaminya yang kejam, segalanya menjadi liar, berantakan, dan berdarah.

Sumber:

UPDATE TERBARU