Sunday 7th of July 2024
×

Perpanjangan Waktu! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Curi Kesempatan dalam Waktu Singkat!

Perpanjangan Waktu! Baca Manga Blue Lock Chapter 241 Bahasa Indonesia, Curi Kesempatan dalam Waktu Singkat!

--

OTONITY.com –Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Blue Lock chapter 241 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Pada chapter 241, pertandingan antara Bastard Munchen dan Ubers memasuki babak perpanjangan waktu. Kedua tim bermain dengan sengit dan saling jual beli serangan.

Bastard Munchen memiliki keuntungan karena memiliki pemain yang lebih berpengalaman, seperti Chigiri dan Shidou. Sementara itu, Ubers memiliki pemain yang lebih cepat dan lincah, seperti Aiku dan Ikki.

Baca juga: Capek! Baca Manhwa Iseop's Romance Chapter 22 Bahasa Indonesia, Yiseob Lelah dengan Ketoxican Kantornya

Baca juga: TAMAT! Link Baca Manhwa Kill the Villainess Chapter 97 Bahasa Indonesia, Bakal Ada Season 2 nya?

Baca juga: Rilis! Link Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 127 Bahasa Indonesia, Tia Bakal Datang ke Pesta Bareng Clerivan

Di babak perpanjangan waktu, Bastard Munchen berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Gol tersebut dicetak oleh Chigiri dengan tendangan kaki kirinya.

Ubers tidak menyerah dan terus menekan Bastard Munchen. Mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Aiku.


Sumber:

UPDATE TERBARU