Friday 27th of September 2024
×

Potret Pasya Pratiwi Toiti yang Viral di Twitter X, Pemeran Wanita Video Mesum Sama Gurunya di Gorontalo!

Potret Pasya Pratiwi Toiti yang Viral di Twitter X, Pemeran Wanita Video Mesum Sama Gurunya di Gorontalo!

--

OTONITY.com - Melalui ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sosok Pasya Pratiwi Toiti yang kini viral lantaran diduga menjadi pemeran wanita di video mesum bareng gurunya di Gorontalo. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Video viral beredar di media sosial, sebuah rekaman seorang guru yang diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya di Gorontalo. Guru dan murid dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo.


Baca juga: Profil Achmad Fikri Islamuddin, Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar Sendiri yang Viral di Media Sosial

Baca juga: BARU! Video Asli Nasi Kuning Lelilef Bocor Viral Twitter, Link Doodstream Telegram Durasi Full No Sensor!

Berdasarkan hasil penelusuran, guru dan murid tersebut berasal dari seklah yang berafiliasi dengan Kementerian Agama Republik Indonesia. Video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut berasal dari kamera tersembunyi yang diletakkan di sela-sela tembok.

Mengomentari video tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Eswad Abdullah Bakaja, mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Eswad mengatakan: “Sejauh ini, kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Oleh karena itu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwajib. Ia menjelaskan: “Kami akan menanganinya sesuai dengan prosedur perekrutan yang telah ditetapkan.”

Potret Pasya Pratiwi Toiti, Pemeran Wanita Video Skandal

Baca juga: Profil Biodata Adeline Wijaya ‘Delynn’ JKT48, Generasi 12 yang Menggemaskan dan Jadi Idola Baru!

Nama Pasya Pratiwi Toiti menjadi perbincangan setelah video yang diduga bugilnya beredar luas. Rekam jejaknya sebagai Ketua OSIS membanjirinya dengan berbagai prestasi, namun sayang semua itu harus terpatahkan setelah video ini beredar.

Sumber:

UPDATE TERBARU