Friday 27th of September 2024
×

Link Video Mesum Pasya Pratiwi Toiti Viral di Doodstream, Belum Dihapus Full Durasi 5 Menit 48 Detik!

Link Video Mesum Pasya Pratiwi Toiti Viral di Doodstream, Belum Dihapus Full Durasi 5 Menit 48 Detik!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral Pasya Pratiwi Toiti yang kini tengah ramai jadi bincangan. Simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini yuk.

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Video viral beredar di media sosial, sebuah rekaman seorang guru yang diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya di Gorontalo. Guru dan murid dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo. 

Baca juga: Nonton Film Semi Paluwagan Sub Indo Full Movie, Streaming Gratis HD 1080p Bukan LK21 !

Baca juga: [Download] Link Video Erin Bugis Full Durasi HD Uncensored Mediafire & Doodstream Gratis, Langsung Jadi Buruan Warganet

Nama Pasya Pratiwi Toiti menjadi perbincangan setelah video yang diduga bugilnya beredar luas. Rekam jejaknya sebagai Ketua OSIS membanjirinya dengan berbagai prestasi, namun sayang semua itu harus terpatahkan setelah video ini beredar.

Apalagi dalam video yang beredar wanita ini ternyata melakukan adegan dewasa dengan guru-guru di sekolahnya. Berdurasi 5.48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil membuat heboh media sosial, salah satunya diunggah oleh akun X @Muha**********2.

“Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS MAN 1 GORONTALO Durasi 5 menit 48 detik,” tulisnya di akun X tersebut.

Baca juga: Rekomendasi HP Realme Harga 1 Jutaan September-Oktober 2024, Harga Murah Spek Mewah!

Padahal, jika melihat latar belakang gadis ini, sepertinya ia sangat membutuhkan kasih sayang dari keluarganya. Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti juga diunggah oleh pemilik akun TikTok Rey****, ia membagikan momen bersama siswi yang sedang viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU