Friday 27th of September 2024
×

Link Video Mesum MAN 1 Gorontalo di DoodStream Durasi 5 Menit, Viral Guru Main Sama Muridnya!

Link Video Mesum MAN 1 Gorontalo di DoodStream Durasi 5 Menit, Viral Guru Main Sama Muridnya!

--

OTONITY.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Mesum MAN 1 Gorontalo di DoodStream Durasi 5 Menit yang kini tengah ramai jadi bincangan. Simak selengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini yuk.

Sebuah rekaman video adegan hubungan seksual antara seorang guru dan murid di Kabupaten/Provinsi Gorontalo beredar luas di media sosial. Adegan tersebut diduga terjadi di sebuah kamar kos yang diduga berada di daerah Limboto, Gorontalo.


Dalam video tersebut, seorang siswi dan seorang guru laki-laki yang belakangan diketahui merupakan pengajar Bahasa Indonesia di salah satu sekolah di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) masuk ke dalam sebuah kamar yang mirip dengan kamar kos.

Baca juga: Nonton Film Semi Paluwagan Sub Indo Full Movie, Streaming Gratis HD 1080p Bukan LK21 !

Baca juga: [Full] Nonton Film Pilya (2024) No Sensor Gratis Streaming HD Quality, Dipenuhi Adegan Dewasa!

Mereka kemudian melakukan perbuatan mesum yang direkam secara diam-diam dengan durasi 5 menit. Menanggapi tindakan tercela staf pengajarnya, sang kepala sekolah, Rommy Bau, menonaktifkan guru tersebut.

“Saat ini guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa tidak masuk sekolah selama satu bulan. Untuk sanksi lainnya, kami menunggu keputusan pimpinan lembaga. Itu adalah kewenangan saya sebagai kepala sekolah. Selebihnya itu urusan institusi” katanya.

Rommy Bau menjelaskan bahwa hubungan antara oknum guru dan murid tersebut sudah dilaporkan pada tahun 2023, sehingga keduanya dipanggil dan dikonfirmasi tentang hubungan khusus antara keduanya.

“Dalam interogasi pertama, keduanya mengelak. Mereka tidak mengakui bahwa ada hubungan khusus,” katanya.

Kemudian, pada Agustus 2024, pihak sekolah memanggil untuk kedua kalinya. Hal ini dilakukan karena istri guru tersebut mendatangi kepala sekolah untuk melaporkan perbuatan suaminya.

Baca juga: Asli! Mukena Pink Viral Original Durasi Full No Sensor, Link Doodstream Telegram Uncut Cek Disini!

“Jadi sebelum ada video itu, saya sudah panggil mereka berdua untuk kedua kalinya. Pemanggilan kali ini karena istri guru tersebut datang ke saya,” katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU