Friday 27th of September 2024
×

Link Video Mesum Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo Viral, Cek Disini Durasi 5 Menit 58 Detik!

Link Video Mesum Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo Viral, Cek Disini Durasi 5 Menit 58 Detik!

--

OTONITY.com - Rekaman video adegan hubungan seksual antara seorang guru dan murid di Kabupaten/Provinsi Gorontalo beredar luas di media sosial. Adegan tersebut diduga terjadi di sebuah kamar kos yang diduga berada di daerah Limboto, Gorontalo.

Dalam video tersebut, seorang siswi dan seorang guru laki-laki yang belakangan diketahui merupakan pengajar Bahasa Indonesia di salah satu sekolah di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag) masuk ke dalam sebuah kamar yang mirip dengan kamar kos.


Mereka kemudian melakukan perbuatan mesum yang direkam secara diam-diam dengan durasi 5 menit. Menanggapi tindakan tercela staf pengajarnya, sang kepala sekolah, Rommy Bau, menonaktifkan guru tersebut.

Baca juga: Link Video Mesum MAN 1 Gorontalo di DoodStream Durasi 5 Menit, Viral Guru Main Sama Muridnya!

Baca juga: Link Msbreewc Video Syur Uncensored Viral Tiktok Twitter, Dood sFile Mobi Videy [Full Stream] !

“Saat ini guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa tidak masuk sekolah selama satu bulan. Untuk sanksi lainnya, kami menunggu keputusan pimpinan lembaga. Itu adalah kewenangan saya sebagai kepala sekolah. Selebihnya itu urusan institusi” katanya.

Rommy Bau menjelaskan bahwa hubungan antara oknum guru dan murid tersebut sudah dilaporkan pada tahun 2023, sehingga keduanya dipanggil dan dikonfirmasi tentang hubungan khusus antara keduanya.

“Dalam interogasi pertama, keduanya mengelak. Mereka tidak mengakui bahwa ada hubungan khusus,” katanya.

“Jadi sebelum ada video itu, saya sudah panggil mereka berdua untuk kedua kalinya. Pemanggilan kali ini karena istri guru tersebut datang ke saya,” katanya.

Khusus untuk siswa perempuan, pihaknya telah mengundang wali murid dan akan membantu mereka untuk melanjutkan pendidikan di sekolah lain.

Video Mesum Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo

1. Kunjungi situs web resmi DoodStream di doodstream.com dan ketik kata kunci yang kalian cari di kotak pencarian di bagian atas halaman.
2. Kunjungi situs web DoodStream Indonesia di doodstream.com.tr dan lakukan hal yang sama seperti di atas, tetapi dalam bahasa Indonesia.
3. Kunjungi situs web VipoSearch di viposearch.com dan pilih DoodStream sebagai mesin pencari pilihan kalian. VipoSearch adalah situs web yang menawarkan mesin pencari yang berbeda untuk streaming video dan situs hosting online, termasuk DoodStream.

Baca juga: Asli! Mukena Pink Viral Original Durasi Full No Sensor, Link Doodstream Telegram Uncut Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU