Friday 27th of September 2024
×

Link Video Penjual Nasi Kuning Lelief Viral di TikTok, Disebut Netizen Suhu! Cek Disini Full Durasinya

Link Video Penjual Nasi Kuning Lelief Viral di TikTok, Disebut Netizen Suhu! Cek Disini Full Durasinya

--

OTONITY.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral penjual nasi kuning Lelilef yang kini banyak dicari. Supaya tidak ketinggalan, siimak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Disebut sebagai penjual nasi kuning Lelilef, inilah yang menjadi viral hingga banyak netizen yang membicarakan sosoknya. Diduga penjual nasi kuning ini menjadi viral karena video panasnya bocor di media sosial.


“Buat penjual nasi kuning yang semangat, semua orang punya aib, mahkotamu jangan sampai jatuh hilang, ambil dan berjuanglah karena episode masih panjang, karena sesungguhnya Tuhan menguji umatnya tidak di luar batas kemampuan umatnya”. ujar akun TikTok @beta_4fik_s4.

Baca juga: 16 Link Full Video Syur Syakirah Tanpa Sensor Viral Terbaru, Cek Disini Bikin Tegang dan Gagal Fokus!

Baca juga: Profil Achmad Fikri Islamuddin, Resmi Jadi Tersangka Penganiayaan Pacar Sendiri yang Viral di Media Sosial

Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang malah penasaran dengan video penjual nasi kuning di Lelilef tersebut. Tak jarang warganet mencari tautan video penjual nasi kuning di Lelilef. Hingga akun TikTok @my588501 dipenuhi komentar warganet yang membahas tautan video tersebut.

“Tautannya yang pertama bos,” komentar akun @Andrahahahah.

Selain itu, sebuah akun Tiktok, @masuarawindy, juga meminta tautan tersebut.

“Kirim ya,” balas akun tersebut.

Selanjutnya, akun Titkok @thois86 menjelaskan bahwa akun Tiktok @my588501 hanya buzzer menurutnya.

“Oh, itu akun buzzer dengan emoticon tertawa,” katanya.

Adapun perlu diketahui, penjual nasi kuning di Lelilef ini disebut sebagai pemain lama. Karena dulu ia pernah viral dengan usaha yang sama. Sebelumnya, penjual nasi kuning di Lelilef sempat viral sebagai penjudi berinisial NP yang berusia 22 tahun.

Diduga waktu viralnya video NP karena dirilis oleh mantan kekasihnya berinisial RW yang berasal dari Minahasa Selatan. Menurut kabar yang beredar, NP ingin mengakhiri hubungannya dengan RW. Namun, pria tersebut tidak setuju dan menyebarkan video NP.

Baca juga: Tega Banget! Video Aniaya Pacar Viral TikTok dan Twitter, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka

Masalah ini bahkan sampai ke Polres Bolmut, tempat NP melaporkan kejadian tersebut. Namun, RW meminta uang sebesar Rp 2 juta kepada NP, dengan alasan untuk membuka akun Facebook-nya. Hal ini dikarenakan tersangka RW telah mengunggah video NP ke akun Facebooknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU