Friday 27th of September 2024
×

Geger! Video KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Viral X Twitter, Nikita Mirzani Langsung Lapor Polisi

Geger! Video KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Viral X Twitter, Nikita Mirzani Langsung Lapor Polisi

--

Nikita Mirzani tidak datang sendiri menjemput anak sulungnya itu, melainkan bersama rombongan termasuk dokter Oky Pratama dan Mail Syahputra. Siapa sangka, dalam penjemputan tersebut, Lolly masih sempat melakukan video call dengan kekasihnya Vadel Badjideh.

Baca juga: Sinopsis Drakor Fragile (2024), Realitas Tantangan Kehidupan Remaja Menuju Dewasa!


Seperti yang kita ketahui, proses penculikan Lolly disiarkan secara langsung oleh Mail Syahputra, sahabat Nikita Mirzani. Pertengkaran antara ibu dan anak serta kekasihnya ini menarik perhatian para pengguna internet dan figur publik.

Sebagian besar dari mereka berpihak pada Nikita Mirzani, namun hanya sedikit yang mendukung Lolly. Vadel Badjideh, kekasih Lolly, merupakan salah satu tokoh yang paling banyak mendapat kecaman dari publik.

Vadel dituduh menghamili Lolly dan menyuruhnya melakukan aborsi, yang berujung pada tuduhan kekerasan. Kali ini, platform TikTok diguncang oleh pesan yang mengklaim bahwa ada rekaman video Lolly dan Vadel.

Baca juga: [FULL] Link Video Viral Gorontalo Terbaru 2024 Tanpa Sensor, HOT! Ada Oknum Guru dan Siswi Main Wikwik di Kosan

Seperti dilansir JatimNetwork.com dari akun TikTok @cctv.loly.kabur, terdapat tangkapan layar yang berisi keterangan yang menyebut CCTV Lolly buram dan itu adalah klaim KDRT. Di kolom komentar, sejumlah netizen mengaku bahwa mereka telah menonton video CCTV tersebut dan itu bukanlah Lolly.

Sumber:

UPDATE TERBARU