Friday 27th of September 2024
×

Link Video Viral Isu KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Full, Jadi Buruan Warganet Hingga Jadi Trending Topic

Link Video Viral Isu KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Full, Jadi Buruan Warganet Hingga Jadi Trending Topic

--

Sebagian besar dari mereka berpihak pada Nikita Mirzani, namun hanya sedikit yang mendukung Lolly. Vadel Badjideh, kekasih Lolly, merupakan salah satu tokoh yang paling banyak mendapat kecaman dari publik.

Baca juga: Link Nonton Drama Fragile (2024) Full Episode 1-8 Subtiltes Indonesia, Kumpulan Remaja yang Berusaha Bangkit dari Masalah!


Vadel dituduh menghamili Lolly dan menyuruhnya melakukan aborsi, yang berujung pada tuduhan kekerasan. Kali ini, platform TikTok diguncang oleh pesan yang mengklaim bahwa ada rekaman video Lolly dan Vadel.

Seperti dilansir JatimNetwork.com dari akun TikTok @cctv.loly.kabur, terdapat tangkapan layar yang berisi keterangan yang menyebut CCTV Lolly buram dan itu adalah klaim KDRT. Di kolom komentar, sejumlah netizen mengaku bahwa mereka telah menonton video CCTV tersebut dan itu bukanlah Lolly.

“Saya menonton video tersebut dengan orang yang berbeda, wanita dalam video tersebut bukan Lolly dari suara dan rambut yang sama, dia juga memanggil pria tersebut dengan sebutan “Mas Denis”,” tulis akun TikTok @⛈ ????????????????????????.

Baca juga: [FULL] Link Video Viral Gorontalo Terbaru 2024 Tanpa Sensor, HOT! Ada Oknum Guru dan Siswi Main Wikwik di Kosan

“Itu bukan mereka. Bukankah ini video suami istri yang bercanda tentang KDRT, bagaimana itu Lolly?”, @沐岩.

“Itu bukan Lolly,” @pipit.

Sumber:

UPDATE TERBARU