Friday 27th of September 2024
×

Link Video Viral Isu KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Full, Jadi Buruan Warganet Hingga Jadi Trending Topic

Link Video Viral Isu KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Full, Jadi Buruan Warganet Hingga Jadi Trending Topic

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral KDRT Lolly dan Vadil Bajideh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, video rekaman CCTV Lolly dan Vadel Badjideh tentang isu KDRT Viral di TikTok. Para pengguna internet, khususnya di platform TikTok, mulai bertanya dan mencari tautan video CCTV Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh.


Selain pertanyaan mengenai keberadaan video Lolly dan Vadel, muncul juga cerita mengenai dugaan kekerasan. Lolly sendiri dibawa ke tempat aman oleh Nikita Mirzani setelah dilakukan penjemputan paksa pada Kamis 19 September 2024.

Baca juga: Link Video +++ Erin Bugis Full HD Tanpa Sensor 1080p Viral Media Sosial, Influencer Panas yang Bikin Warganet Tegang

Nikita Mirzani tidak datang sendiri menjemput anak sulungnya itu, melainkan bersama rombongan termasuk dokter Oky Pratama dan Mail Syahputra. Siapa sangka, dalam penjemputan tersebut, Lolly masih sempat melakukan video call dengan kekasihnya Vadel Badjideh.

Seperti yang kita ketahui, proses penculikan Lolly disiarkan secara langsung oleh Mail Syahputra, sahabat Nikita Mirzani. Pertengkaran antara ibu dan anak serta kekasihnya ini menarik perhatian para pengguna internet dan figur publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU