Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

--

OTONITY.com - Thankam (terjemahan Emas) adalah sebuah film kriminal berbahasa Malayalam India tahun 2023 yang disutradarai oleh Saheed Arafath dan ditulis oleh Syam Pushkaran. Film ini dibintangi oleh Biju Menon, Vineeth Sreenivasan dan Aparna Balamurali sebagai pemeran utama.

Film ini diproduksi oleh Bhavana Studios bekerja sama dengan Pahlawan Kelas Pekerja dan Fahadh Faasil and Friends. Film ini didasarkan pada kejadian yang menimpa seorang toko perhiasan di Thrissur.


Nah buat kamu yang mau nonton film india ini, disini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO, Seo Do-guk dan Han Yi-ju Resmi Menikah

Baca juga: Link Nonton Film Ahasss (2023) SUB INDO Full Movie HD, Angela Morena Jadi Pembantu yang Bikin Sang Majikan 'Goyah'

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 7 SUB INDO, Akhirnya Woo Hak Tahu Masa Lalunya dari Kang Bo Geol

Film Thankam ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Biju Menon, Vineeth Sreenivasan dan Girish Kulkarni.

Sinopsis Film India Thankam (2023)

Muthu dan Kannan adalah agen emas dari Thrissur, Ibukota Emas India. Film ini menggambarkan perjalan mereka ke Mumbai untuk mendistribusikan emas dan berbagai insiden yang mereka hadapi dalam perjalanan.

Dari Thrissur, Ibukota Emas India, Muthu dan Kannan adalah pialang emas. Film ini menggambarkan perjalanan mereka ke Mumbai untuk mendistribusikan emas serta kemunduran yang mereka hadapi selanjutnya.

Dalam salah satu perjalanan, Kannan menghilang dan kemudian ditemukan tewas di kamar hotel. Polisi menghubungi istrinya Keerthy untuk memintanya memverifikasi identitasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU