Saturday 5th of October 2024
×

Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

--

Polisi melaporkan bahwa pintu ditutup dari luar menggunakan kunci yang berbeda dan Kannan ditemukan tergantung di kipas angin dengan genangan darah di lantai. Dia memiliki beberapa luka di tubuhnya, yang menunjukkan bahwa dia kemungkinan besar dibunuh, berdasarkan hasil postmortem. Emas seberat 8kg yang seharusnya ada di Kannan, ternyata hilang.

Muthu dan rekan-rekannya meminta bantuan Inspektur Vijay dari Kantor Polisi Chembur untuk melakukan penyelidikan atas kematian Kannan.

Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie


Saat penyelidikan berlangsung, terungkap bahwa Kannan merencanakan pembunuhannya sendiri dengan bantuan dua temannya yang lain, Arul dan Abbas, tidak mampu keluar dari hutang yang dia miliki saat itu. Dia menceritakan rencana pembunuhannya kepada Arul saja, dan Abbas disuruh membuat kekacauan di kamar hotel Kannan, melukai tubuh Kannan, mengambil 2kg emas milik Kannan, dan membiarkan Kannan terikat di kamar sambil mengunci pintu dari luar. 

Baca juga: Nonton Drama BL A Breeze of Love (Weather Forecast Love) 2023 Full Episode Sub Indo Adaptasi Webtoon Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Wedding Contract (2023) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Hadirkan Kisah Seru Janda

Setelah Abbas pergi, Kannan melepaskan ikatannya dan gantung diri di kipas langit-langit. Kannan tidak memiliki 8kg emas saat dia mencoba memberikannya kepada Muthu dan orang lain. Dia hanya punya 2kg dan memberikannya kepada Abbas untuk melaksanakan rencananya. Dia mencoba menyamarkan bunuh diri sebagai pembunuhan dengan harapan bahwa orang-orang dalam bisnis emas yang Kannan berhutang uang, akan memaafkan keluarganya serta rekannya Muthu jika Kannan dibunuh daripada mati karena bunuh diri.

Nah kamu bisa nonton film nya disini >>> KLIK DISINI

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu lewat link yang sudah kami sematkan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU