Friday 27th of September 2024
×

Video Mirip Kienzy Mylien Viral Media Sosial, UPDATE! Auto Bikin Kepo Warganet dan Penggemar

Video Mirip Kienzy Mylien Viral Media Sosial, UPDATE! Auto Bikin Kepo Warganet dan Penggemar

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Kienzy Mylien yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi informasi tercepat. Kamu bisa akses seluruh berita di belahan dunia hanya dengan ponsel pintarmu itu. Tak hanya itu, terkadang juga terdapat berbagao foto dan video berkonotasi negatif yang mudah diakses.


Foto atau video yang viral selalu menjadi incaran banyak orang. Seperti halnya video viral Kienzy Mylien yang jadi perbincangan hangat. Lantas, apa sih isi dari video tersebut? Baca artikel ini sampai habis untuk mendapatkan jawabannya ya!

Baca juga: Link Video Viral Isu KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Full, Jadi Buruan Warganet Hingga Jadi Trending Topic

Baca juga: [FREE] Download Yandex Bokeh Semua Negara APK Terbaru 2024, Streaming Video Panas Gratis dan Tanpa Sensor

Isi Video Viral Kienzy Mylien

Melansir dari berbagai sumber, Kienzy Myelin langsung membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya pada Kamis (9/11/2023).

Dalam video tersebut, Kienzy menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta kepada para netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

"Halo semuanya, aku ingin klarifikasi soal video viral 32 detik yang lagi rame banget di TikTok. Aku mau bilang itu bukan aku," kata Kienzy.

"Aku cuma mau bilang, tolong jangan disebarin lagi videonya, karena itu bukan aku," imbuhnya.

Kienzy juga mengaku telah melaporkan video tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut kasus tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU