Friday 27th of September 2024
×

[Download] Link Video Viral Mirip Kienzy Mylien Full 32 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Diburu Warganet

[Download] Link Video Viral Mirip Kienzy Mylien Full 32 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Diburu Warganet

--

OTONITY.com – HOT! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Kienzy Mylien yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Kienzy Myelin langsung membantah bahwa wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia mengunggah video klarifikasi di akun TikToknya pada Kamis (9/11/2023).

Dalam video tersebut, Kienzy menjelaskan bahwa video tersebut bukanlah dirinya. Ia juga meminta kepada para netizen untuk tidak menyebarkan video tersebut.

"Halo semuanya, aku ingin klarifikasi soal video viral 32 detik yang lagi rame banget di TikTok. Aku mau bilang itu bukan aku," kata Kienzy.

Baca juga: Link Video +++ Erin Bugis Full HD Tanpa Sensor 1080p Viral Media Sosial, Influencer Panas yang Bikin Warganet Tegang

Baca juga: [FULL] Link Video Viral Gorontalo Terbaru 2024 Tanpa Sensor, HOT! Ada Oknum Guru dan Siswi Main Wikwik di Kosan

"Aku cuma mau bilang, tolong jangan disebarin lagi videonya, karena itu bukan aku," imbuhnya.

Kienzy juga mengaku telah melaporkan video tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut kasus tersebut.

"Aku juga udah lapor ke polisi, semoga bisa cepat selesai," ujar Kienzy.

Video klarifikasi Kienzy Myelin tersebut telah ditonton lebih dari 1,7 juta kali. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Kienzy.


Sumber:

UPDATE TERBARU