Friday 27th of September 2024
×

[Download] Link Video Viral Mirip Kienzy Mylien Full 32 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Diburu Warganet

[Download] Link Video Viral Mirip Kienzy Mylien Full 32 Detik HD Uncensored Mediafire & Doodstream, Langsung Diburu Warganet

--

"Semangat, jangan down," komentar seorang netizen.

"Sama sekali nggak mirip," komentar netizen lainnya.

"Semoga bisa segera diselesaikan," komentar netizen lainnya.

Baca juga: Link Video Mesum MAN 1 Gorontalo di DoodStream Durasi 5 Menit, Viral Guru Main Sama Muridnya!

Baca juga: Link Video Teripang Vadel yang Asli Viral di Spill Netizen Tanpa Sensor, Kini Ramai Jadi Bincangan!

Hingga saat ini, video viral 32 detik tersebut masih beredar di media sosial. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku penyebar video tersebut.

Link Video Viral Kienzy Myelin

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Kienzy Myelin twitter viral
- Kienzy Myelin tiktok viral
- link Kienzy Myelin viral
- Kienzy Myelin viral
- Kienzy Myelin
- Kienzy Myelin video


Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai video viral Kienzy Mylien yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU