Saturday 5th of October 2024
×

Nonton Film Gampang Cuan (2023) Full Movie HD, Gambaran Masyarakat Indonesia Tentang Jalan Pintas Cara Dapatkan Uang

Nonton Film Gampang Cuan (2023) Full Movie HD, Gambaran Masyarakat Indonesia Tentang Jalan Pintas Cara Dapatkan Uang

--

OTONITY.com - Film "Gampang Cuan" akan segera tayang di bioskop pada 16 November 2023 mendatang. Film ini hadir karena terinspirasi dari kisah-kisah masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan uang. 

Sang sutradara, Rahabi Mandra mengatakan jika pengalaman masyarakat biasanya mencari jalan pintas untuk bisa mendapatkan uang. Salah satu caranya dengan melakukan investasi dan trading. Namun, ia menegaskan cerita film ini tidak untuk mengajarkan masyarakat untuk bermain tentang uang ini. Hanya saja dirinya, ingin menonjolkan unsur komedi dalam film ini.


Penasaran? disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Gampang Cuan (2023) Full Movie HD di bawah ini jika kamu ingin tau selengkapnya.

Baca juga: Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Perfect Marriage Revenge (2023) Episode 7 SUB INDO, Seo Do-guk dan Han Yi-ju Resmi Menikah

Baca juga: Link Nonton Drama Wonderland of Love (2023) Episode 17 SUB INDO, Kedekatan Li Ni dan Cui Lin Semakin Intense

Detail Film Gampang Cuan (2023)

Temata Studios dan Adhya Pictures kemarin secara resmi merilis trailer resmi dan poster untuk film Gampang Cuan (2023), yang merupakan karya penulis dan sutradara Rahabi Mandra. Gampang Cuan (2023) adalah sebuah film yang mengusung genre drama komedi dengan fokus pada masalah hutang keluarga.

Film ini akan membawa penonton ke dalam dunia humor dan kegembiraan sepanjang ceritanya. Pemain utama dalam film ini termasuk Vino G Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers, dan film ini akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.

Film Gampang Cuan (2023) menggambarkan berbagai masalah keuangan yang sering dihadapi oleh masyarakat, mulai dari hutang hingga investasi saham, yang diangkat dengan sentuhan drama komedi.

Sumber:

UPDATE TERBARU