Friday 27th of September 2024
×

Sinopsis Film Semi Salsal ni L (2024), Christine Bermas Terjebak Cinta Erotis Pria Kaya, Tayang di Vivamax

Sinopsis Film Semi Salsal ni L (2024), Christine Bermas Terjebak Cinta Erotis Pria Kaya, Tayang di Vivamax

--

OTONITY.com – Film Vivamax memang bisa menarik perhatian penggemar semi! Nah, pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan sinopsis film Salsal ni L (2024) yang kini sudah bisa kalian nikmati. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Dunia perfilman Filipina kembali diramaikan dengan kehadiran film baru berjudul "Salsal ni L (2024)". Film ini menghairkan kisah yang sangat menantang untuk disaksikan. Banyak sentuhan dewasa yang membuat penonton film ini harus berusia 16 tahun ke atas.


Baca juga: Download & Nonton Film Paluwagan (2024) Sub Indonesia Full Movie HD [Uncensored 21+], Desahannya Auto Bikin Candu

Baca juga: [XXX] Link Video Viral Live Bar Bar Evanurasihfa Asli Full Durasi HD No Sensor 18+, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Baca juga: [Download] Link Video Viral Gorontalo Full 5 Menit 18 Detik HD Tanpa Sensor Mediafire, Ketua OSIS Mesum Bareng Guru Sendiri

Film ini disutradarai oleh Roe Pajemma dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Filipina seperti Christine Bermas, Sean De Guzman, dan Jeffrey Hidalgo. "Salsal ni L" dijadwalkan rilis pada tanggal 24 September 2024 dan diprediksi akan menjadi film yang populer di kalangan penonton Filipina.

Film ini merupakan film pertama yang diproduksi oleh Vivamax, platform streaming film dewasa Filipina. Unang Tikim telah menerima rating R-16, yang berarti film ini hanya boleh ditonton oleh penonton berusia 16 tahun ke atas.

Sinopsis Film Salsal ni L (2024)

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online. Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.

Sumber:

UPDATE TERBARU