Thursday 4th of July 2024
×

Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah Kim Dong Jun?

Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah  Kim Dong Jun?

--

OTONITY.com - Masih berlanjut! Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait dengan drama Korea yang berjudul Goryeo-Khitan War (2023), dimana drama tersebut saat ini akan memasuki episode 3-4. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Drama Korea telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Korea sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Drama Korea memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia dan selalu menjadi pilihan tontonan yang diminati dengan berbagai kisah dan genre yang ditawarkan. Bagi para penggemar drakor, tentunya drama ini bisa menjadi opsi yang menarik untuk ditonton.

Baca juga: Harapan Besar! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 2 SUB INDO, Kim Dong Jun Memulai Petualangannya

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 10 Sub Indo, Ending Kasus Terungkap! Sesuai dengan Keinginan Penonton?

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Sebuah karya yang menceritakan kisah kaisar Goryeo Hyeonjong (diperankan oleh Kim Dong-hyun), yang menyatukan Goryeo dengan kepemimpinan yang toleran dan memimpin perang melawan Khitan menuju kemenangan, dan Kang Gam-chan (diperankan oleh Choi Soo-jong), mentor politiknya dan panglima tentara Goryeo. 

Drama sejarah baru KBS2 'Goryeo-Khitan War' (ditulis oleh Lee Jeong-woo, disutradarai oleh Jeon Woo-seong dan Kim Han-sol), akan dijadwalkan tayang pertama kali pada tanggal 11 November besok. Selain Kim Dong Jun, drama ini juga bakal dibintangi oleh Choi Soo Jong, Ji Seung Hyun, Lee Won Jong, Lee Min Young, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU