Tuesday 17th of September 2024
×

Baru Saja Tayang! Link Nonton Running Man Episode 679 Sub Indonesia, Persaingan Antara Kedua Tim yang Semakin Seru!

Baru Saja Tayang! Link Nonton Running Man Episode 679 Sub Indonesia, Persaingan Antara Kedua Tim yang Semakin Seru!

--

Spoiler Running Man Episode 679 Sub Indonesia

para pemain dibagi menjadi dua tim, tim A dan tim B. Tim A terdiri dari Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, Yang Se-chan, dan Jeon So-min. Tim B terdiri dari Ji Suk-jin, Haha, Song Ji-hyo, dan Yang Hyun-suk.

Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Baca juga: Semakin Berani! Lajutan Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 7-8 Sub Indonesia, Intip Keberanian Shim Jung Wo yang Semakin Nyata

Baca juga: RAHASIA! Nonton Drama The Matchmakers (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Shim Jung Wo Membawa Rencana Baru

Pada misi pertama, kedua tim harus mencari lima kartu yang tersebar di sekitar lokasi syuting. Tim yang berhasil mengumpulkan lebih banyak kartu akan memenangkan misi. Tim A berhasil memenangkan misi pertama dengan mengumpulkan 10 kartu, sedangkan tim B hanya mengumpulkan 7 kartu.

Pada misi kedua, kedua tim harus bermain permainan "Who's Who?". Permainan ini mengharuskan para pemain untuk menebak siapa yang memiliki kartu tertentu. Tim A berhasil memenangkan misi kedua dengan menebak 10 kartu, sedangkan tim B hanya menebak 6 kartu.

Pada misi ketiga, kedua tim harus bermain permainan "Who's the Leader?". Permainan ini mengharuskan para pemain untuk menebak siapa yang menjadi pemimpin tim lawan. Tim A berhasil memenangkan misi ketiga dengan menebak dengan benar bahwa Yang Hyun-suk adalah pemimpin tim B.

Pada akhir episode, tim A berhasil memenangkan permainan dengan total skor 27 poin, sedangkan tim B hanya mengumpulkan 13 poin.

Sumber:

UPDATE TERBARU