Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama China We Go Fast on Trust (2023), Perjalanan Mencapai Sebuah Mimpi dengan Romansa Cinta Mengiringinya

Sinopsis Drama China We Go Fast on Trust (2023), Perjalanan Mencapai Sebuah Mimpi dengan Romansa Cinta Mengiringinya

--

OTONITY.com – Kisah romansa memang seru untuk diikuti. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama China We Go Fast on Trust (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama China menjadi populer belakangan karena tak hanya disebabkan oleh alur ceritanya, akan tetapi juga para pemainnya yang berparas rupawan. Salah satu judul drama yang kami rekomendasikan adalah We Go Fast on Trust (2023).


Drama We Go Fast on Trust (2023) merupakan drama dengan genre romantis dan olahraga. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu Speed Paradox, Ji Su Bei Lun, atau 極速悖論.

Baca juga: Ngeri! Sinopsis Drama Korea Evilive (2023), Seorang Pengacara Berpengalaman Tuntaskan Kasus Luar Biasa Sulit!

Baca juga: Baru Saja Tayang! Link Nonton Running Man Episode 679 Sub Indonesia, Persaingan Antara Kedua Tim yang Semakin Seru!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Reborn As The Enemy Prince dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Jadi Saudara Musuh Bebuyutan

Drama romantis ini adalah adaptasi dari serial novel berjudul sama karya Jiao Tang Dong Gua. Versi dramanya sendiri digarap di bawah arahan sutradara Huang Ying Xiang.

We Go Fast on Trust (2023) dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 November 2023 dengan total 22 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari melalui platform streaming Hunan TV dan Mango TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU