Sunday 8th of September 2024
×

Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

Menuju Akhir Kisah! Nonton Drama We Go Fast on Trust (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Semakin Bikin Deg-degan

--

Drama romantis ini adalah adaptasi dari serial novel berjudul sama karya Jiao Tang Dong Gua. Versi dramanya sendiri digarap di bawah arahan sutradara Huang Ying Xiang.

We Go Fast on Trust (2023) dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 November 2023 dengan total 22 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari melalui platform streaming Hunan TV dan Mango TV.


Secara garis besar, drama China We Go Fast on Trust (2023) menceritakan kisah tentang Chen Mo Bai menganggap balapan sebagai impian seumur hidup sejak ia masih kecil dan ingin suatu hari bisa mewakili Tiongkok di arena "Super Formula".

Baca juga: Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah Kim Dong Jun?

Baca juga: Harapan Besar! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 2 SUB INDO, Kim Dong Jun Memulai Petualangannya

Baca juga: Tamat! Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 10 Sub Indo, Ending Kasus Terungkap! Sesuai dengan Keinginan Penonton?

Namun di mata keluarga Chen Mo Bai, ini adalah lelucon yang tidak aman dan tidak dapat diandalkan sampai dia bertemu Shen Xi, seorang insinyur yang juga terobsesi untuk mewujudkan mimpinya dalam hidup.

Ketegasan dan profesionalisme Shen Xi membuat Chen Mo Bai percaya bahwa mimpinya dapat diwujudkan. Namun saat ini, Shen Xi berada pada momen tergelap dalam hidupnya. Kebingungan karirnya dan kepergian keluarganya telah menjerumuskannya ke jurang yang dalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU