Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Film India Pathaan, Kisah Eks Tentara yang Bertransformasi Jadi Penangkap Para Teroris!

Sinopsis Film India Pathaan, Kisah Eks Tentara yang Bertransformasi Jadi Penangkap Para Teroris!

--

OTONITY.com – Penggemar film Bollywood! Yuk ikuti informasi berikut ini karena kami akan sajikan pembahasan mengenai sinopsis film Pathaan. Perilisan film India satu ini ternyata menuai kontroversi padahal memiliki cerita menarik.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami berikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Pathaan merupakan salah satu judul film India terbaru yang menghadirkan Shah Rukh Khan dan sekaligus menandai kembalinya SRK ke layar lebar. Film Pathaan akhirnya rilis resmi Rabu 25 Januari 2023 di bioskop seluruh dunia.  Selain SRK, John Abraham serta Deepika Padukone juga tergabung dalam film ini. 

Baca juga: Link Nonton Film India Thankam (2023) SUB INDO Full Movie, Perjalanan Berbahaya 2 Saudara Saat Mengirim Emas

Baca juga: Profil Biodata Rashmika Mandanna Artis India yang Jadi Korban Deepfake: Usia, Pendidikan, dan Perjalanan Karier

Baca juga: Profil dan Biodata Jharna Bhagwani Beauty Vlogger Berdarah india Viral yang Pernah Create Make Up Challenge Buat Lathi

Perilisan film Pathaan merupakan hasil karya dari sutradara Siddharth Anand. Gambaran kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan thriller, yang hadir dengan durasi 2 jam 26 menit.

Detail Film Pathaan

Judul: Pathaan

Tahun Rilis: 2022

Genre:Action, Drama, Thriller

Sutradara: Siddharth Anand

Produksi: Etalon Film, Yash Raj Films

Negara: India

Durasi: 2 jam 26 menit

Sumber:

UPDATE TERBARU