Sunday 8th of September 2024
×

Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

--

OTONITY.com – Penggemar film aksi dari Bollywood! Dalam kesempatan kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu agar nonton film Pathaan Full Movie Sub Indo yang ternyata sudah hadir di seluruh bioskop Indonesia.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami berikan di artikel berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Beragam perilisan film India yang hadir di awal tahun 2023 ini banyak menarik perhatian, salah satunya adalah film Pathaan.

Baca juga: Banyak Adegan Panas! Nonton Film Semi Filipina Salakab (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Gratis Akses!

Baca juga: Broken Home! Link Nonton Lilin Alena (2023) Episode 1-2, Tayang Bentuk Series di Maxstream!

Baca juga: Kembali Ke Jakarta! Lanjutan Nonton Pertaruhan The Series 2 Episode 4-5, Hanya Ical yang Menolak Tawaran Irfan

Sinopsis Film Pathaan

Pathaan mengisahkan seorang mantan tentara yang beralih sebagai agen yang menyamar, Pathaan (Shah Rukh Khan).  Pathaan ditugaskan untuk menjatuhkan aksi Jim (John Abraham), seorang teroris yang memiliki rencana untuk menghancurkan India.  Pathaan disebutkan sebagai film thriller-action penuh ambisi yang memenuhi hype penonton, khususnya penggemar. 

Plot Pathaan diawali dengan pencabutan sebuah pasal India dan dampaknya terhadap seorang perwira Pakistan. Orang ini, Pathaan, ingin India membayar 'kesalahan' ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU