Tuesday 17th of September 2024
×

Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

--

Pathaan menjangkau Jim (John Abraham), seorang manten agen India yang dianiaya oleh bangsanya sendiri. Pathaan juga ditemani oleh kompolotannya, seorang mantan agen bernama Rubai (Deepika Padukone) dengan motif yang ambigu. Pathaan, Jim, dan Rubina melompati benua dan melalui petualangan yang penuh akan pengkhianatan dan balas dendam yang berbahaya. Ketiganya saling berlomba untuk menghancurkan dan melindungi dunia yang mereka yakini.

Nonton Film Pathaan

Pathaan merupakan salah satu judul film India terbaru yang menghadirkan Shah Rukh Khan dan sekaligus menandai kembalinya SRK ke layar lebar. Film Pathaan akhirnya rilis resmi Rabu 25 Januari 2023 di bioskop seluruh dunia.  Selain SRK, John Abraham serta Deepika Padukone juga tergabung dalam film ini. 


Perilisan film Pathaan merupakan hasil karya dari sutradara Siddharth Anand. Gambaran kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan thriller, yang hadir dengan durasi 2 jam 26 menit.

Baca juga: Semakin Menemui Titik Terang! Link Nonton Drama China We Go Fast on Trust (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Chen Mo Bai Semakin Percaya Upayanya Berhasil

Baca juga: Siapakah Selanjutnya? Nonton Running Man Episode 680  Sub Indonesia, Intip Tim Mana yang Akan Menang Kali Ini!

Baca juga: Tantangan Pertama! Lanjutan Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 3-4, Apakah Ini Akan Menghentikan Langkah Kim Dong Jun?

Jika kamu ingin dapatkan akses mudah untuk menonton film ini, langsung saja klik tautan link berikut ini.

KLIK DISINI!

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton film Pathaan. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU