Sunday 8th of September 2024
×

Aiko Garcia Beraksi! Sinopsis Film Haliparot (2023), Saat Satu Cinta Merusak Segalanya!

Aiko Garcia Beraksi! Sinopsis Film Haliparot (2023), Saat Satu Cinta Merusak Segalanya!

--

OTONITY.com – Penggemar kisah dewasa merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Haliparot (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre romantis. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.


Membicarakan genre romantis, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Haliparot (2023). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar romantis.

Haliparot (2023) adalah sebuah film drama, romantis, dan dewasa dari Filipina tahun 2023 yang disutradarai oleh Bobby Bonifacio. Film ini dibuat untuk platform streaming Vivamax.

Baca juga: Sinopsis Film India Pathaan, Kisah Eks Tentara yang Bertransformasi Jadi Penangkap Para Teroris!

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik My Sister’s Friends Full Chapter Bahasa Indonesia, Semua Keluarga Duke Terobsesi dengan Pereshati

Baca juga: Sinopsis Drama China We Go Fast on Trust (2023), Perjalanan Mencapai Sebuah Mimpi dengan Romansa Cinta Mengiringinya

Sumber:

UPDATE TERBARU