Friday 27th of September 2024
×

Link Video Viral Gorontalo Guru dan Siswa MAN 1 Full5 Menit 48 Detik No Sensor HD, Ternyata Sudah Pacaran Lama!

Link Video Viral Gorontalo Guru dan Siswa MAN 1 Full5 Menit 48 Detik No Sensor HD, Ternyata Sudah Pacaran Lama!

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral guru dan murid Gorontalo no sensor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, nama Pasya Pratiwi Toiti tengah menjadi perbincangan warganet setelah video syur diduga dirinya viral. Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral.


Dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya. Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muha**********2.

"Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Pasha Pratiwi Toiti Asli Full 5 Menit No Sensor HD Mediafire, Mesum Bareng Guru MAN 1 Gorontalo

Baca juga: Video Viral Gorontalo Guru X Siswa Berseragam Full Durasi NO SENSOR Link di X (Twitter)! Habis Nonton Langsung Panas

Latar belakang Pasya Pratiwi Toiti ini turut di unggah oleh pemilik akun TikTok Rey****, Ia membagikan moment bersama siswa viral ini.

'Pasha, shock banget denger kabar pasha yang kayak gitu'

'Siswa berprestasi yang gue tau, kenapa musibah ini bisa menimpa dia'

'Entah ini udah di setting atau gimana gue gatau sama sekali'

Pemilik akun ini nampak terkejut dengan berita yang beredar di media sosial tentang sosok Pasha Pratiwi Toiti.

Belakangan diketahui siswa viral ini merupakan seorang yatim piatu. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak memiliki orang tua. Video ini langsung dibanjiri komentar warganet, apalagi mereka tidak menyangka adanya berita buruk yang sedang tersebar di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU