Friday 27th of September 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea The Judge from Hell (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis, Park Sin Hye Jadi Hakim Psik*pat

Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea The Judge from Hell (2024) Sub Indonesia Full Episode Gratis, Park Sin Hye Jadi Hakim Psik*pat

--

OTONITY.com – Penggemar drama Korea merapat yuk! Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkai dengan link nonton drama Korea berjudul The Judge from Hell (2024) full episode sub Indonesia. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Serial drama terbaru yang bertajuk The Judge from Hell (2024) menjadi salah satu antusiasme yang sangat dinantikan. Dengan total 14 episode, drama ini akan menghibur pemirsa setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 21 September hingga waktu yang tidak ditentukan.


Tayangan ini dapat dinikmati melalui beberapa saluran terkenal seperti Disney+, dengan setiap episode memiliki durasi sekitar 1 jam 10 menit. The Judge from Hell (2024) juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Judge from Hell dan Jiokeseo On Pansa.

Baca juga: Kabar Duka! Kronologi Dypa Jessy Lakhwani Dikabarkan Meninggal Dunia Viral Media Sosial

Baca juga: Link Video Viral Gorontalo Guru dan Siswa MAN 1 Full5 Menit 48 Detik No Sensor HD, Ternyata Sudah Pacaran Lama!

Drama ini disutradarai oleh Park Jin Pyo, mengusung genre yang mencakup romansa, dan fantasi. Ceritanya diadaptasi dari kisah yang penuh dengan cerita menarik, menawarkan pengalaman menarik dan penuh ketegangan bagi penontonnya.

Sinopsis:
Kang Bit Na adalah seorang hakim elit dengan penampilan yang cantik, tetapi dia adalah iblis. Misinya sebagai iblis adalah untuk membunuh orang-orang jahat yang membawa orang lain pada kematian mereka dan tidak merenungkan tindakan mereka. Dia mengirim orang-orang ini ke neraka setelahnya. Suatu hari, Kang Bit Na bertemu dengan Han Da On. Dia memiliki kepribadian yang ramah dan lembut.

Sumber:

UPDATE TERBARU