Friday 27th of September 2024
×

Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nyanyian Candu yang Bikin Ketagihan

Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Nyanyian Candu yang Bikin Ketagihan

--

OTONITY.com – Makin buat penggemar penasaran! Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Series Agatha All Along (2024) Episode 4 sub Indonesia yang bisa kalian simak pada rangkuman pembahasan dibawah ini. 

Marvel Studios telah mengumumkan perubahan judul baru untuk mini seri tentang karakter Agatha Harkness dalam serial WandaVision (2021). Setelah tiga kali berganti judul, serial ini sekarang akan disiarkan dengan judul definitif Agatha All Along.


Daftar aktor dalam Agatha All Along:

- Kathryn Hahn: Agatha Harkness
- Aubrey Plaza sebagai Rio Vidal
- Billy Kaplan sebagai Joe Locke
- Patti LuPone sebagai Lilia Calderu
- Jennifer Kale: Sasheer Zamata
- Alice, All Ahn
- Sharon Davis: Debra Jo Rupp
- Miles Gutierrez Riley: Hulkling, kekasih Billy Kaplan

Baca juga: Nonton Series Open BO Lagi (2024) Season 2 Episode Full No Sensor, Kualitas HD Gratis Download Disini!

Baca juga: Link Nonton Series Industry Season 3 (2024) Episode 3 Sub Indonesia Full HD 1080P Streaming dan Download di Sini

Sinopsis:
Agatha (Kathryn Hahn) diperkenalkan sebagai tetangga Agnes, Wanda, dan Vision yang kekanak-kanakan. Namun, dia sebenarnya adalah seorang penyihir kuat yang ingin mengambil alih kekuatan Scarlet Witch. Setelah kalah dalam sebuah pertarungan dan gagal menyerap kekuatan Scarlet Witch alias Wanda (Elizabeth Olsen) di Westview, Agatha mendapati dirinya tidak berdaya. 

Namun, Agatha memutuskan untuk mencari sekutu yang tak terduga untuk bergabung dengannya. Dia melakukannya untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Akankah Agatha mendapatkan kembali kekuatannya?

Sumber:

UPDATE TERBARU