Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Ketahuan Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Auto di Grebek Babinsa dan Bhabinkamtib

Viral! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Ketahuan Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Auto di Grebek Babinsa dan Bhabinkamtib

--

OTONITY.com -  Dan terjadi lagi, Dua Guru SMKN 1 Palasah Majalengka kedapatan sedang berduaan di dalam rumah kosong Desa Karangasem pada Rabu, 8 November 2023, setelah digerebek oleh warga. 

Mereka diduga melakukan tindakan tidak senonoh di tempat tersebut. Sutrisno, juru bicara SMKN 1 Palasah, menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika keduanya tidak memiliki jadwal mengajar karena siswa sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL).


Baca juga: Angkat Bicara! Video VC Dinar Candy dengan Ko Apex Viral, Mengaku Bukan VCS! Ini Klarifikasinya

Baca juga: Link Video Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Full No Sensor, Penasaran? Tonton Disini Sebelum di Delete!

Baca juga: Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

Diketahui bahwa kedua oknum guru berinisial WA dan IU ini awalnya meminta izin ke guru piket untuk keluar dengan alasan tidak ada jadwal mengajar, dikarenakan siswanya sedang praktik kerja lapangan.

Beberapa jam kemudian, pihak sekolah mendapati laporan warga, agar mendatangi lokasi penggerebekan. Sejurus kemudian anggota polisi dan TNI mendatangi rumah itu kemudian segera mengamankannya.

"Saat itu, mereka (WA dan IU) keluar dengan izin dari guru piket sekitar pukul 10 pagi," kata Sutrisno pada Kamis (9/11/2023). Penggerebekan terhadap WA dan IU terjadi sekitar pukul 11.20 WIB setelah warga memberikan informasi kepada sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU