Thursday 19th of September 2024
×

Viral! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Ketahuan Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Auto di Grebek Babinsa dan Bhabinkamtib

Viral! 2 Oknum Guru SMK di Majalengka Ketahuan Berbuat Mesum di Rumah Kosong, Auto di Grebek Babinsa dan Bhabinkamtib

--

"Ketika digerebek, pria sudah berpakaian lengkap, sementara wanita meminta waktu untuk mengenakan pakaian terlebih dahulu," ungkap Sutrisno. Keduanya, menurut Sutrisno, sudah memiliki keluarga dan sama-sama menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat digiring dari dalam rumah menuju mobil polisi, dua pasangan bukan suami istri itu hanya bisa pasrah. Adapun oknum guru perempuan berusaha menutup wajahnya menggunakan kerudung. Saat keduanya berada di luar rumah, puluhan warga yang menyaksikan penggerebekan tersebut ramai-ramai meneriaki dan menyoraki keduanya.


Baca juga: 4 Wilayah Siap Dibentuk Menjadi Kabupaten Baru Maluku Utara, Apakah Daerahmu Ada Salah Satunya?

Baca juga: Link Nonton Film Thriller The Killer (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Polisi Junior yang Disewa FBI Buat Lacak Kasus Pembunuhan

Baca juga: Sudah Lama Pengusulan, Pemekaran Wilayah Tanggamus Kini Bukan Wacana! Daerah Mana yang Terdampak?

Menurut informasi yang didapat, kedua oknum guru itu awalnya meminta izin keluar kepada guru piket karena sedang tidak ada jadwal mengajar. Selang satu jam kemudian, pihak sekolah mendapat kabar bahwa kedua guru tersebut tengah digerebek warga. Keduanya diduga melakukan hubungan asusila alias hubungan badan

Sebagai informasi, setelah diadakan musyawarah di Polsek Leuwimunding, kedua belah pihak telah bersepakat untuk tidak melanjutkan kasus ini ke ranah hukum dan memilih penyelesaian secara kekeluargaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU