Tuesday 17th of September 2024
×

Kronologi Penggrebekan 2 Oknum Guru SMK di Majalengka yang Ketahuan Berbuat Asusila di Rumah Kosong, Pelaku Tertunduk Lesu

Kronologi Penggrebekan 2 Oknum Guru SMK di Majalengka yang Ketahuan Berbuat Asusila di Rumah Kosong, Pelaku Tertunduk Lesu

--

OTONITY.com - Dua oknum guru SMK di Desa Karangasem, Kecamatan Leuwimunding, Majalengka, Jawa Barat digerebek warga, Senin (13/11). Video viral dibagikan akun Instagram @wargalokalinfo. Keduanya digiring keluar rumah oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.Kedua oknum guru tersebut masih memakai seragam aparat sipil negara (ASN).

Diketahui dua oknum guru pasangan bukan suami istri itu hanya bisa pasrah dengan menutup wajahnya. Terdengar teriakan warga saat keduanya berada di luar rumah. Anggota TNI dan Polri kemudian membawa dua oknum guru itu ke Polsek Leuwimunding untuk dimintai keterangan.


Baca juga: Profil Nilal Muna Fatmawati, Bikin Bangga! Anak Porter Stasiun Semarang Jadi Lulusan Terbaik UIN Walisongo

Baca juga: Sudah Lama Pengusulan, Pemekaran Wilayah Tanggamus Kini Bukan Wacana! Daerah Mana yang Terdampak?

Baca juga: Video Viral Guru SMK Majalengka Digrebek Warga Berhubungan Intim di Rumah Kosong, Full No Sensor

Sementara itu, perwakilan sekolah SMKN1 Palasah, Sutrisno, menjelaskan bahwa kedua oknum guru tersebut, sedang tidak ada jadwal mengajar karena siswa sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL).

“Saat itu kedua oknum guru tersebut keluar, dengan meminta izin kepada guru piket sekitar pukul 10.00 WIB," kata Sutrisno kepada wartawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU