Friday 20th of September 2024
×

Kronologi Penggrebekan 2 Oknum Guru SMK di Majalengka yang Ketahuan Berbuat Asusila di Rumah Kosong, Pelaku Tertunduk Lesu

Kronologi Penggrebekan 2 Oknum Guru SMK di Majalengka yang Ketahuan Berbuat Asusila di Rumah Kosong, Pelaku Tertunduk Lesu

--

Sutrisno mengaku, sangat prihatin atas kejadian dua guru tersebut dikarenakan kedua oknum guru tersebut, sudah memiliki keluarga dan sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Ia berharap kedepannya tidak ada lagi kejadian serupa.

“Saat digerebek oknum guru pria sudah menggunakan pakaian lengkap sedangkan oknum guru wanita meminta waktu untuk menggunakan pakaian terlebih dahulu," tandasnya. 


Pasangan guru itu pun, digiring keluar rumah menuju mobil polisi, dengan tertunduk lesu serta menutupi wajahnya. Sejumlah warga yang berada di lokasi, menyoraki kedua oknum guru tersebut. 

Baca juga: Memalukan! Oknum ASN di Majalengka Terciduk Warga Berbuat Tak Senonoh di Rumah Terbengkalai, Keduanya Sama-Sama Sudah Berkeluarga

Baca juga: Viral! Celloszxz Botak Menang di Byon Combat Volume 2, Lawan Erlangga Sudah Kini Siap Tantang Jefri Nichole?

Baca juga: Sudah Siap Mekar? Inilah 2 Provinsi Jawa Barat yang Terkena Usulan dan Wacana Provinsi Baru, Daerahmu Termasuk?

Seorang juru bicara dari SMKN 1 Palasah tempat kedua pelaku mengajar mengungkap kronologinya. Sutrisno menjelaskan kejadian bermula ketika kedua oknum guru SMK itu tidak memiliki jadwal mengajar karena siswa sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL).

“Saat itu, mereka (WA dan IU) keluar dengan izin dari guru piket sekitar pukul 10 pagi," ujar Sutrisno pada Kamis (9/11/2023), Adapun penggerebekan terhadap WA dan IU terjadi sekitar pukul 11.20 WIB, Rabu (8/11/2023), setelah warga memberikan informasi kepada sekolah.

“Ketika digerebek, pria sudah berpakaian lengkap, sementara wanita meminta waktu untuk mengenakan pakaian terlebih dahulu," ungkap Sutrisno.

Sumber:

UPDATE TERBARU