Tuesday 17th of September 2024
×

Link Video Skandal Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Tersebar, Isinya Bikin Geleng Kepala!

Link Video Skandal Dinar Candy dan Ko Apex Durasi 59 Menit Tersebar, Isinya Bikin Geleng Kepala!

--

OTONITY.com - Kasus yang diduga perselingkuhan antara Ko Apex dan Dinar Candy kini kembali mencuat setelah beredar video skandal VC yang menampilkan duo sejoli tersebut. Bukan hanya itu, Ayu Soraya yang merupakan istri sah Ko Apex juga ikut mengomentari hal tersebut. 

Skandal yang melibatkan Dinar Candy dan Ko Apex kembali menjadi sorotan setelah video sleep call berdurasi 59 menit mereka bocor dan menjadi viral.


Dinar Candy melaporkan penyebar link video tersebut sendiri, menciptakan kegemparan di dunia maya. Ayu Soraya, istri sah Arfandi alias Ko Apex, mengungkapkan bahwa peristiwa dalam video sleep call itu terjadi pada waktu subuh.

Baca juga: Angkat Bicara! Video VC Dinar Candy dengan Ko Apex Viral, Mengaku Bukan VCS! Ini Klarifikasinya

Baca juga: Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

Baca juga: Seru Banget! Nonton Film Pathaan Full Movie SUB INDO, Shah Rukh Khan Kembali Beraksi!

Ayu Soraya dengan tegas menyatakan bahwa perilaku Dinar Candy dan suaminya dalam video tersebut dianggap tidak pantas. Ia bahkan memberikan rincian tentang adegan di mana Dinar Candy membuka pakaiannya di depan suaminya.

''Aku ketemu bukti di HP suamiku, video itu (Sleep Calling Dinar Candy dan Ko Apex) enggak senonoh menurutku, itu video ya biasa seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki," ujar Ayu Soraya.

Ayu Soraya juga mengungkap bahwa saat menyaksikan aksi Dinar Candy, suaminya terlihat menjulurkan lidahnya, menurutnya menunjukkan tanda-tanda hasrat seksual.

Sumber:

UPDATE TERBARU