Tuesday 17th of September 2024
×

Viral! Video Sleep Call Mirip Dinar Candy Bareng Ko Apex Tersebar, Penyebar Video Sudah Dilaporkan

Viral! Video Sleep Call Mirip Dinar Candy Bareng Ko Apex Tersebar, Penyebar Video Sudah Dilaporkan

--

OTONITY.com - Baru-baru ini muncul kasus penyebaran video sleep call Dinar Candy bareng Ko Apex yang diduga mereka telah berselingkuh. Video skandal tersebut muncul hingga menuai banyak perbincangan. Setelah beredarnya link video tak senonoh, Dinar Candy kini melaporkan penyebar video.

Video tak senonoh Dinar Candy dan Koh Apex yang berdurasi 59 menit bocor dan kini dilaporkan oleh Dinar Candy sendiri.


Ayu Soraya, yang merupakan istri sah Arfandi alias Ko Apex, memiliki rekaman sleep call antara suaminya dan Dinar Candy. Ayu Soraya menjelaskan bahwa durasi video sleep call antara Ko Apex dan Dinar Candy mencapai 59 menit.

Ayu menceritakan dengan detail bagaimana Dinar Candy membuka pakaiannya di depan suaminya. Ia menilai aktivitas Dinar Candy dan suaminya dalam video tersebut sebagai tidak senonoh.

“Jadi aku ketemu bukti di HP suamiku, video itu enggak senonoh menurutku, itu video ya biasa seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki,” ujar Ayu Soraya di Tebet, Jakarta Selatan.

Baca juga: Siapa Yoan Sandra? Selebgram yang Ingin Terkenal dengan Dukung Pembakaran Lahan Lengkap Suami dan Akun Instagramnya

Baca juga: Rencana Pemekaran Provinsi Maluku Miliki Peluang Cukup Besar, Cek 13 Wilayah DOB yang Masuk Usulan

Baca juga: Link Video Dinar Candy VC Ko Apex Viral di Twitter Tiktok, 59 Menit Full No Sensor! Istri Sah Ngamuk-ngamuk

Ayu Soraya menyebut bahwa sleep call tersebut terjadi pada waktu subuh. Selanjutnya, Ayu mengungkapkan bahwa ketika suaminya melihat Dinar Candy membuka pakaian, Ko Apex bahkan sempat menjulurkan lidahnya.

“Aku lihat ekspresi wajah suami aku itu kayak menjulurkan lidah,” lanjut dia.

Ayu Soraya merasa heran dengan perilaku keduanya, dan saat mengingat kejadian tersebut, ia mengaku merasa mual melihat aktivitas suaminya dan Dinar Candy.

“Nafsu kali ya, soalnya subuh,” lanjut dia.

“Aku kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang loh, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu,” tandasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU